Wednesday, June 10, 2015

Wedding Story : Akad Nikah

Assalamualaikum ^-^

Hari Jum'at, tanggal 3 April 2015.
Pagi setelah sholat Subuh, Ibu Perias dateng dengan semua timnya.
Rencananya jam 06.30 acara Lamaran, jam 07.00 Akad Nikah.
Sekitar jam 06.20 rombongan Mas Ay sampai di rumah.
Semua orang mulai panik, termasuk saya  -__-
Ayah Mama menyambut kedatangan keluarga Mas Ay, mengalungkan kalung melati ke leher Mas Ay dan menerima beberapa bingkisan lamaran dari keluarga besar Mas Ay.
Saya dimana ? Masih dirias di kamar, tahap finishing.

Jam 07.00 
Acara Akad Nikah dimulai.
Mas Ay sempat panik, ternyata banyak undangan yang hadir, iya.. grogi.
Salah saya juga sih, lupa bilang kalo acara Ijab Qobul nya nggak jadi di dalam rumah, hehe.
Selama di kamar, saya dzikiiirr terus.
Berdoa agar saya mendapat jodoh yang barokah.
Tarik nafas panjang-panjang, sampai-sampai staf periasnya bilang, "Senyum dong Mbak, kenapa.. deg-deg an ya?". Ngebatin, "YA IYALAH..".
Nggak lama kemudian Pak MC ngetuk pintu kamar, bilang, "Alhamdulillah sudah SAH mbak Anggi.."
Alhamdulillah.

Mas Ay menjemput saya di kamar.
Bergandengan tangan, menuju pelaminan, tsaahh..



Alhamdulillah lancar.
Ternyata pria ini yang selama ini Allah simpan untuk saya.
Semoga saya bisa menjadi istri yang sholihah.
Semoga kamu bisa menjadi jalanku menuju surga-Nya, amin.

Wassalam ^-^

No comments:

Post a Comment